Ada Kebun Binatang Baru di Bandung Barat

2020-02-15 23:56:17

PIKIRAN RAKYAT - Kebun binatang berkonsep arsitektur modern kini hadir di Kabupaten Bandung Barat, tepatnya di Jalan Kolonel Masturi No. 171, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong.

Tak hanya ratusan binatang langka dan dilindungi, areal seluas 20 hektare ini juga dilengkapi taman-taman dan arena bermain anak.

Memadukan wisata kebun binatang dan taman, objek wisata Lembang Park and Zoo ini juga menawarkan edukasi anak.

Selain bisa mengenal sejumlah satwa langka dari berbagai daerah di Indonesia, pengunjung juga bisa menikmati sejumlah kuliner tradisional Indonesia serta mancanegara.

Manager Operasional Lembang Park and Zoo Iwan Susanto mengungkapkan, rencananya akan ada 350 binatang di objek wisata ini.

Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa berinteraksi dengan beberapa binatang, seperti burung hantu, elang, kangguru pohon, dan biri-biri dengan berfoto bersama.

“Di sini, pengunjung juga bisa menikmati kuliner di sebuah restoran di mana di tengahnya terdapat harimau dan singa. Saat ini, pembangunannya masih dalam progress,” kata Iwan, Minggu, 22 Desember 2019.

Dia menuturkan, kebun binatang ini juga dilengkapi taman burung yang diisi oleh berbagai burung dari Indonesia maupun luar negeri.

 

Tag:
Park zoo lembang, kebun binatang baru lembang, wisata lembang, wisata baru lembang
Artikel ini diambil dari :
https://www.pikiran-rakyat.com/bandung-raya/pr-01327466/ada-kebun-binatang-baru-di-bandung-barat
*Apabila terdapat pelanggaran atau kesalahan sekirannya hubung kami

Share It

"